Want to see more topics?

21 March 2020

Apa itu Bot Discord? | Daftar Bot Discord Terbaik 2020 menurut Mr. Gaje



mistergaje.blogspot.com
   Sebagai Discord User, di dalam Discord seringkali kita menemui Bot-bot dengan fitur-fitur khusus yang mereka miliki, seperti yang paling populer adalah untuk Music yang sebagaimana namanya adalah untuk mendengarkan musik tertentu menggunakan Bot tersebut, Moderation sebagai sistem pengurusan server, Utility sebagai fitur pelengkap, ada berbagai macam fitur Utility tergantung masing-masing developer dalam mengembangkan Botnya, kemudian ada juga fitur Fun yang seringkali digunakan sebagai bot pendamping/penghibur para penggunanya yang biasanya menggunakan fitur hiburan, minigame, gif, foto-foto menghibur, atau bahkan meme dan simulasi seolah-olah sedang berada dalam pertarungan dengan player tertentu, Bot-bot memiliki fiturnya masing-masing. Itu hanya fitur-fitur yang populernya saja, masih ada banyak sekali lagi fitur-fitur yang Bot Discord miliki, tapi kembali ke tentang tergantung Developer bot tersebut dalam mengembangkan botnya.

Baca juga: Apa itu Discord, dan bagaimana cara menggunakannya? - Versi Mr. Gaje 

   Tapi apa kah sebenarnya Bot Discord itu?
   Sederhananya, Bot Discord adalah sebuah program yang dikendalikan dari suatu tempat dengan kode-kode tertentu sebagaimana suatu program seharusnya terbentuk.
   Mirip dengan bot-bot pada Media Sosial lainnya seperti salah satu contoh terdekatnya; Telegram, Bot Discord berfungsi sebagai pelengkap dan hiburan bagi penggunanya. Tapi bukan cuma itu, banyak bot yang juga memiliki fitur keamanan dan asisten pemilik server, yang artinya di sini bot tidak hanya digunakan sebagai hiburan tapi juga untuk mempermudah tugas para moderator dalam mengurus servernya agar tetap dalam kendali.


🔸🔹🔶🔷🔰🔷🔶🔹🔸


Daftar Bot Discord Terbaik Menurut Mr. Gaje

Note; Nama-nama bot di sini tidak ditulis berdasarkan peringkatnya, jadi jikalau kalian tertarik silahkan periksa sendiri, hehe. Klik nama bot yang ingin anda ketahui, Mr. Gaje akan menyediakan link untuk setiap bot.

✧ Moderation
- MEE6
- Dyno

✧ Music
- Probot
- Tony
- Groovy
- Rythm
- Atalanta
- Fredboat
- Jockie Music


✧ Fun, Roleplay & Games
- Mudae
- Idle RPG
- Yui
- Koya
- Alita
- Waifu-Bot
- Dank Memer
- Tatsumaki 

✧ Utility
- YAGPDB
- Auttaja
- AmariBot
- Carl-Bot
- Member Counter
- Kota
- Restarter V3
- Auto Voice Channel 

✧ Others
- Shinobu
- LewdBot
- Nana

   Tertarik untuk membuat bot? Atau ingin menginvite salah satu bot di atas?


   Kunjungi juga kami di Facebook!

0 komentar

Post a Comment

Motto:

"Jangan berharap lebih, jika tidak berusaha lebih." ~Gray