Want to see more topics?

05 January 2019

Tokoh-tokoh Extrovert, Introvert & Ambivert Indonesia yang sering menjadi sorotan pada tahun 2018


   Yoo!! Balik lagi nih sama Mr. Gaje! Maaf ya.. Mr. Gaje kelamaan gak bikin artikel lagi jadi pada nunggu nih xD
   Sebelumnya, Mr. Gaje telah membahas tentang Tokoh-tokoh Indonesia yang Berkepribadian Extrovert, Introvert & Ambivert.

   Anyway nih guys! Buat yang suka baca artikel kayak gini tapi juga suka main Facebook, mending main Facebook sambil baca artikel aja, lebih bermanfaat kan! Di sini.

   Karena banyak yang setuju jika Mr. Gaje membuat part keduanya jadi ya inilah dia Tokoh-tokoh Extrovert, Introvert & Ambivert Indonesia yang sering menjadi sorotan pada tahun 2018!

Via Vallen
   Bernama asli Maulidia Octavia, ialah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Via telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap mirip dengan Penyanyi Pop Indonesia Isyana Sarasvati.
   Anak dari Mohammad Arifin dan Rosida ini sudah membuat banyak lagu yang di antaranya ialah; Meraih Bintang, Pikir Keri, Bagai Langit Dan Bumi, dll. Juga beberapa Album yang di antaranya; Sayang (2018), Sera Goyang Morena (2017), Best of Via Vallen (2018).
   Bisa dibilang Ia adalah seorang yang berkepribadian Ambivert, karena dia tahu kapan harus berbicara dan kapan harus memperlihatkan sesuatu, dia pun mampu menyesuaikan diri dengan mudah kepada lawan bicara. Di sana terlihat jelas sosok Ambivert Personal yang dimilikinya.

Nissa Sabyan
   Bernama asli Khoirunnisa, adalah penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang lagu-lagu bernuansa islami ataupun salawat nabi. Video klipnya telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube.
   Lahir di Bandung pada tanggal 23 Mei 1999 dengan tinggi badan 1,52 m.
   Penyanyi Deen Assalam ini ternyata berkepribadian Ambivert. Kenapa bisa begitu? Jelas terlihat pada caranya menyesuaikan diri dengan lawan bicaranya, dia bisa saja merubah cara bicaranya jika lawan bicaranya memiliki personal yang berbeda dengan lawan bicara yang sebelumnya.

Kimi Hime
   Bernama asli Kimberly Khoe atau sering akrab di panggil Kimi Hime Ini, ternyata sudah bermain game sejak TK, game pertama yang dia mainkan adalah The sims 1 dan Game Online Ragnarok. Dia juga mulai bermain Dota Sejak Duduk Di bangku SMP.
   Kimberly Khoe Lahir Di Jakarta Pada Tahun 90-an. Selain Bermain Dota Kimi Hime Juga Sering melakukan Live Streaming di laman Youtubenya, bahkan kebanyakan yang dia lakukan adalah streaming video, kadang dia juga sering mengirim video Q&A, Vlog, Interview Para gamer Provesional yang akan mengikuti Kontes Game Internasional, dan lainnya.
   Orang yang juga pernah Menjabat Sebagai Kapten di tim Revival Ladies ini berkepribadian Extrovert! Wajar saja, dari luar pun sudah jelas terlihat jika dia berkepribadian seorang Extrovert. Jika bukan, pastinya akan lebih sulit untuk dideteksi.

Najwa Shihab
   Satu lagi tokoh Ambivert yang akrab dipanggil Nana adalah mantan pembawa acara berita di stasiun televisi Metro TV. Ia pernah menjadi anchor program berita "Prime Time Metro Hari Ini", "Suara Anda" dan program "Bincang-bincang Mata Najwa". Najwa adalah putri kedua Quraish Shihab, Menteri Agama era Kabinet Pembangunan VII.
   Berpasangan dengan Ibrahim Sjarief Assegaf sejak 1997, dan memiliki dua anak yaitu Namia dan Izzat Ibrahim.

JessNoLimit
   Ialah salah satu pemain game online professional e-sport Indonesia , sekaligus sebagai selegram dan youtuber. Justin adalah nama asli pemain game Mobile Legends yang sempat meraih peringkat 1 di dunia di season ke 6 ini.
   Justin sendiri mengaku telah bermain game online besutan dari Moonton tersebut sejak masih season ke 2. Sebelumnya gamer yang mempunyai mantan pemain dari tim Saints.Indo tersebut menyatakan sempat memainkan game online DOTA 2. Nama-nama pemain pro game Mobile Legends lain dari Indonesia, sempat masuk ranking Top Global seperti Saints DayLen, Fabiens, xSanz, RRQ Lemon dan masih banyak lagi. Jess No Limit bahkan dianggap sebagai pahlawan tersendiri bagi para player Mobile Legends di Indonesia.
   Bernama asli Tobias Justin, lahir pada tanggal 5 Februari 1996,  berkewarganegaraan Indonesia dan keturunan Tionghoa. Beragama Kristen dan berprofesi sebagai Gamers, Youtuber, Selebgram.
   Lagi-lagi, ternyata JessNoLimit adalah seorang yang berkepribadian Ambivert. Karena dalam berbicara pun dia selalu berhati-hati, bahkan di hadapan seseorang. Setelah melihat videonya yang berjudul "Draw My Life", kamu akan tahu bahwa dia memang berkepribadian Ambivert, walau tidak disebutkan di sana.

Anji
   Bernama asli Erdian Aji Prihartanto populer dengan nama Anji atau Manji adalah penyanyi asal Indonesia. Sebelum memulai debutnya bersama Drive, pada tahun 2004 silam anji sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua, namun sayang anji tidak lolos mengikuti audisi.
   Lahir di Jakarta pada tanggal 5 Oktober 1979, berpasangan dengan Wina Natalia sejak 2012 dan memiliki dua anak yaitu Saga Omar Nagata dan Leticia Charlotte Agraciana Joseph.
   Orang yang pernah mengikuti grup musik "Drive" (2005 – 2011) dan memiliki penghargaan AMI Award untuk Artis Solo Pria Pop Terbaik ini berkepribadian Ambivert (juga). Entah kenapa ya, di pertemuan kali ini kebanyakan yang kita bahas adalah seorang Ambivert.

Vicky Prasetyo
   Bernama asli Hendrianto, ialah seorang pembawa acara dan pelawak berkebangsaan Indonesia yang terkenal dengan kontroversi hatinya, terutama karena "drama percintaannya" pada tahun 2018 yang penuh kontroversi.
   Alumni SMA Negeri 2 Cikarang Utara itu dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul, karena dia memang berkepribadian Extrovert. Ia lulus dari sekolah itu pada tahun 2001 dari Jurusan IPS.

Billy Syahputra
   Bernama asli Jhoni Billy, adalah seorang presenter dan komedian Indonesia. Ia merupakan adik kandung dari almarhum Yoga Syahputra.
   Memiliki nama lain Billy Syahputra dan Bang Billy, juga saudara kandung; Olga Syahputra, Reny Nurman, Rena Oktapia. Berkepribadian Extrovert, sudah sangat jelas karena orang yang bukan Extrovert tidak akan berkepribadian seperti dia.

Dewi Persik
   Bernama asli Dewi Murya Agung atau DEPE (Dewi Persik) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Putri pasangan Mochammad Aidil dan Sri Muna ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya.
   Lahir di Jember pada tanggL 16 Desember 1985, pernah berpasangan dengan Angga Wijaya (m. 2017), Aldiansyah Taher (m. 2009–2009), Saiful Jamil (m. 2005–2008). Dan memiliki satu anak, Felice Gabriel.
   Berkepribadian Extrovert, memiliki banyak musik, album dan sering mengikuti film-film lokal yang selalu memiliki jumlah penonton yang tidak sedikit.

Jessica Iskandar
   Ialah Aktris, Model, Penyanyi, Presenter, Komedian dan Penulis berkebangsaan Indonesia. Jessica dibesarkan dalam keluarga yang berbeda keyakinan dimana Ayahnya beragama Islam sedangkan Ibunya beragama Kristen.
   Lahir di Jakarta pada tanggal 29 Januari 1988, pernah berpasangan dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard (m. 2014–2015) dan memiliki satu anak, El Barack Alexander.
   Sering menjadi pembawa acara di banyak program televisi Indonesia. Tentu, dia adalah seorang yang berkepribadian Extrovert.

   Itulah dia Tokoh-tokoh Extrovert, Introvert & Ambivert Indonesia yang sering menjadi sorotan pada tahun 2018, semoga bermanfaat! ^_^

   Ikuti terus Mr. Gaje tiap harinya untuk mendapat berbagai informasi, Like & Share ya guys! Mari kita bangun bersama fanspage ini agar kita memperluas wawasan bersama dan berbagi manfaat bagi semua orang. See you, #Gajeers!
   Ikuti juga Mr. Gaje di Facebook: Mr. Gaje

0 komentar

Post a Comment

Motto:

"Jangan berharap lebih, jika tidak berusaha lebih." ~Gray